Posting Blog via Email

Kadang, ritual blogging pun mendapat hambatan jika dikerjakan di kantor, seperti halnya facebook-an. Untuk mensiasatinya, saya mengaktifkan fitur posting blog via email. Caranya:

1. Masuk ke “My Blog”

2. Aktifkan psoting via email

3. Akan muncul alamat email rahasia

4. Nah, alamat email itulah yang menjadi alamat tujuan untuk setiap postingan via email.

Lumayan untuk lebih menjaga emaosi para bos, hehe…

[Postingan ini dikirim lewat emial loh.. :)]

Advertisements

5 thoughts on “Posting Blog via Email

  1. Pingback: 5 ‘Pun’ untuk Bangkitkan Semangat Nge-Blog « Asepsaiba's Blog

  2. Owh, jadi caranya semudah itu ya? Trus mengatur Tag, Kategori dan lain sebagainya gimana Kang?

    Apalagi kalo ingin menjadwalkan tulisan agar tayang waktu tertentu, ada caranya?

  3. Tambahkan kode berikut pada awal tulisan di email
    [category xxx] –> untuk kategori, xxx dituliskan dgn kategori yg akan dipilih.
    [tags xxx, yyy, zzz] –> untuk tag, pisahkan dengan tanda koma.

    Kode HTML umum juga bisa diterapkan kok, kaya misal untuk menebalkan tulisan dengan cara : xxxx

    xxx, yyy, zzz adalah kata yang ingin dimasukkan.

  4. Pingback: 5 ‘Pun’ untuk Bangkitkan Semangat Nge-Blog | asepsaiba.web.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s