Beri Dukungan Moril untuk Cicak

cicak-vs-buayaKemarin, ada sahabat nitip pesan di blognya. Isinya adalah himbauan untuk turut memberikan dukungan secara moril kepada KPK. Dukungan dilakukan dengan memakai baju hitam seminggu ini. Baju hitam sebagai lambang duka cita atas musibah yang menimpa institusi pemberangus para koruptor itu. Suatu gerakan moril yang saya rasa cukup menarik dan bagus untuk kita lakukan. Jika kita cermati berita akhir-akhir ini, si cicak memang seolah tengah siap diterkam oleh sang buaya.

Kriminalisasi KPK, itulah headline utama di berbagai media massa. Opini yang berkembang adalah, dengan kedigdayaannya sang buaya dengan leluasa mengatur berbagai strategi untuk menerkam sang cicak. Saya sebagai warga biasa, mau tidak mau ikut terbawa oleh opini-opini tersebut. 

Mengikuti perkembangan berita, sepertinya memang semakin jelas adanya teori konspirasi itu. Semuanya berlangsung secara beruntun tanpa hambatan. Dari mulai kasus ATS, hingga kedua koleganya, BBT dan CHA pun terkena imbasnya. Sekali lagi, kejadiannya beruntun nyaris tanpa hambatan. Apakah isu adanya ‘perlawanan balik’ dari para koruptor berkuasa itu memang enar adanya? Jika demikian, bisa jadi saat ini para ‘tikus’ itu tertawa riang merayakan kemenangannya. Wallahu A’lam.

Semoga segala yang BENAR adalah BENAR, dan yang SALAH adalah SALAH. Semoga para penegak kebenaran tetap berada di jalur keBENARAan, dan tetap setia pada panji keBENARan. Siapapun itu…

Ayo lawan Buaya!

Advertisements

17 thoughts on “Beri Dukungan Moril untuk Cicak

  1. kita lihat besok pagi (Selasa) untuk mendengarkan isi rekamannya mas.. 😉
    smoga aja sang cicak dapat mengalahkan buaya-buaya “darat” tersebut.. he.he..

  2. Kurasa kita menunggu solusi atas semua pemberitaan di media. Kita menunggu KPK kembali aktif menangani korupsi dan kepolisian menangani tindakan kriminalitas yang membuat resah masyarakat.

  3. Biar cicaknya tambah banyak, dan di dukung oleh Komodo, bentuk KPK di semua Propinsi dis eluruh Indonesia. Korupsi juga banyak dilakukan di Daerah, tidak hanya di pusat saja. kalau cicaknya banyak banget bersatu kan di sangka komodo oleh buaya. alir liur komodos sangat mematikan dalam hitungan menit saja. bahaya kan?

  4. Pingback: Jangan Arogan ya Pak Polisi… « Asepsaiba's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s