Pererat Persohiblogan dengan Award

Kemarin seorang sahabat, Kang Deka, mampir dan memberi komentar di salah satu tulisan saya tentang film 2012. Tapi, yang membuat saya terkejut adalah di komentar keduanya yang mengatakan bahwa ada ‘award’ yang bisa saya ambil di blognya. Meluncurlah saya kesana, dan wow… Begitu banyak jenis award yang berderet rapi dalam salah satu tulisannya.

Awalnya saya masih bingung, ini maksdunya apa ya? Tapi, sejenak saya lupakan ‘kepolosan’ saya tentang mekanisme bagi-bagi award ini. Saya hanya mencoba memahami esensi dari ‘ritual’ saling berbagi award ini, yaitu: adanya rasa simpati dan respek dari sohiblog kepada kita, dan kepada blog yang kita miliki. Itu saja. Selebihnya, apapun jenis awardnya, itu pasti dapat mempererat persohiblogan diantara kita.

Ini dia award yang saya jemput…

Terima kasih kang deka atas award-nya. Saya memilih untuk mengambil award persahabatan, karena, mudah-mudahan dengan adanya award ini kita persohiblogan kita makin erat, dan mudah-mudahan tidak hanya di dunia blog saja kita bersohib.

Saya ingin sekali berbagi award ini kepada para sohiblog saya. Tapi, tunggu waktu yang tepat saja ah… πŸ™‚

Advertisements

56 thoughts on “Pererat Persohiblogan dengan Award

  1. Terima Kasih Kang Telah berkenan menerima Award dari saya, seorang Adipati yang biasa-biasa saja melaksanakn tugas kesehari-harian di kadipaten DU. Semoga bisa mempererat Tali Silaturahmi Kita. Btw Anyway Busway, kumaha kabarnya Bogor, masih sering hujan Gak hehehehe. Mau mudik ke bogor nie, kalo jadi kang.

  2. RAIHLAH β€œJATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  3. Salam Takzim
    Kunjungan pagi, menyapa sahabat dengan senyum semoga diberikan perlindungan oleh Allah SWT, Amin.
    Selamat juga Award nya kang
    Salam Takzim Batavusqu

  4. wahhh saya juga baru dapet award dari Pak Zipoer, semoga award ini bisa mempererat persahabatn yah, dan bermanfaat utk kita semua.

  5. Salam Takzim
    Setelah mendengar butiran-butiran hikmah Idul Adha di masjid dan di tanah lapang, mari kita aplikasikan hikmah semangat berqurban kepada sesama dan kerja keras sekeras ibunda Hajar dalam mendapatkan setetes air cinta.
    Salam Takzim Batavusqu

  6. Slamat siang kang..
    baru bisa brkunjung lgi nich…
    Pererat persahabatan dengan award…meski persahabatan di dunia maya..tp banyak positifnya juga ya…

  7. Kalaulah Ada Sumur di Sana, Bolehlah kita Mencuci Muka
    Kalaulah Ada Sate Kambing tersisa, bolehlah kirim buat saya

    Selamat Hari Raya Idul Idha 1430 H dan Selamat Berliburan panjang, Semoga Selalu Bahagia dan Senantiasa diberikan limpahan rejeki dari Yang Maha Kuasa

    Salam Mesra

    Ruang-Hati

  8. Salam Takzim
    Mengunjungi sahabat menjelang malam, dengan membawa sate hangat peneman ngobrol, semoga berkenan dengan aroma sate kambing dengan bumbu kacang
    Salam Takzim Batavusqu

  9. Hehe.. Selamat ya Kang..
    Aku dulu udah berapa kali ya dapet award.. Tapi karena ngga ngerti jadi ga diapa-apain deh.. hehe.. bodoohh.. :p

  10. Pingback: Bunga Matahari dari Sahabat « Blog Asepsaiba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s