Try to Pass


Butuh perhitungan yang tepat ketika ban depan mulai menapaki titian yang kami bangun seadanya. Setiap injakan gas sungguh berarti. Dan, alhamdulillah… Mobil pun selamat hingga ke ujung jembatan.

Advertisements

11 thoughts on “Try to Pass

  1. Hmmm pak… asep, th 95 saya dah merambah kawasan PRABUMENANG itu… Anaknya pak ketua kampoeng cantik loh dulu..

  2. sungguh mengerikan salah perhitungan,, bisa nungcep dech hehe.. exchange link yap bro q pasang link km di t4 q

  3. walah walah…ngebayangin bunda yang nyetir sendirian ngelewatin medan kayak gittuh…. Hadduuh kok merinding yah??? Kadang2 tanjakan aja kalo ngantuk lupa 1/2 kopling hehehe….

  4. Hello Mas Asep..

    dari: Blog Guru SMPN 1 Kikim Barat

    kalau melihat poto di atas, saya teringat dengan kondisi jalan dan jembatan tempat saya mengajar di SMPN 1 Kikim Barat Kabupaten Lahat, tidak jauh persis seperti itu bahkan saya harus lewat jembatan gantung yg terjal.

    kalau dipikir memang menyusahkan tapi kalau ingat siswa-siswa disaya, rasanya semua halangan dan rintangan tidak ada apa-apanya.

    mohon kunjungan balik ke blog sederhana kami, and sekalian tukaran links dengan kami. untuk links blog anda sdh kami pasang di kolom “Daftar Blog Tukaran Link” ini alamatnya: http://alhafizh84.wordpress.com/

    oh iya tolong isikan juga alamat situsnya biar saya pasang juga di halaman ini: http://alhafizh84.wordpress.com/ayooo-tukaran-link-nyuuu/

    terima kasih sebelumnya atas kebaikan hati anda mau berkunjung dan tukaran links dgn kami. ditunggu yach..:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s