[Film] Film-film Serial Favorit

Setelah lelah bergelut dengan urusan kantor, hiburan utama saya saat sampai di rumah adalah bercengkrama dengan keluarga kecil saya yang selalu menghadirkan senyum termanis mereka. Selain itu, hiburan lainnya adalah nonton film. Kebetulan saya berlangganan tv kabel. Tapi film-fim Hollywood yang ditampilkan di paket kanal movie agaknya selalu berulang. Dalam satu hari bisa tayang sampai tiga kali. Jadilah saya putuskan untuk tidak berlangganan paket kanal movie tersebut. Karena di kanal yang masuk dalam paket standar pun saya mendapatkan hiburan film serial yang tidak kalah bagusnya. Dua kanal yang sering saya tonton film serialnya yaitu AXN dan Star World. Beberapa film serial favorit saya antara lain:
1. Heroes (Star World)
Siapa tak kenal film ini. Film tentang manusia-manusia dengan kekuatan super akibat keunikan genetika mereka. Dilansir, serial ini merupakan serial yang paling banyak dibajak. Saat ini sedang tayang ulang seri ke-4 nya.
2. 24 (AXN)
Jagoan utamanya adalah Jack Bauer. Serial aksi yang menceritakan seorang agen CTU yang tidak segan2 bertindak melewati batas ketika dibutuhkan demi negaranya. Plot film yang runtun menit per menit persis selama satu jam. Sedang tayang seri barunya (seri yang awal tidak saya ikuti).
3. CSI (AXN)
Ada 3 seri: CSI, CSI Miami, dan CSI Newyork. Yang menarik dari seri CSI adalah begitu canggihnya teknologi investigasi kejahatan dalam film itu. Tapi semuanya disajikan secara logis dan ilmiah, that’s the point!
4. Kings (Star World)
5. Leverage (Star World)
6. Supernatural (AXN)
7. Terminator, Chronicles (AXN)

Sedih rasanya ketika saya bandingkan dengan sinetron-sinetron lokal. Satu hari, pernah seorang teman menulis dalam update status FB-nya: "Lihat Avatar generik di xxx", setelah saya tengok, ngakak saya dibuatnya. Sinetron dengan judul yang saya lupa menampilkan bentuk2 binatang aneh yang meniru rekaan di film Avatar, set ceritanya juga, tapi asli saya dibuat ngakak melihatnya…

Mau gimana lagi, di sini, asalkan laku dan ratingnya tinggi, tak peduli meskipun jadi tontonan penuh pembodohan tetap jalan terus.. Seolah tanpa kontrol. LSF kemana ya?!

20 thoughts on “[Film] Film-film Serial Favorit

  1. wah kalo saya gak mudeng semua itu filem…
    malah seringe kalo liburan liat pilem yg box ofis mas… biasa, kan donlot bisa…
    terakhir saya abis liat sherlock holmes the movie… 😉

    • heroes, 24, prison break etc etc tammat bu dan bermutu. Maaf justru KEBANYAKAN, almost 95% lah film2 kita yang tidak bermutu dan pembodohan bagi yang menontonnya (berarti yang nonton juga orang bodoh. *), bkn berarti tidak suka produk dalam negeri, But, kalau jelek and g mutu ya mau apalagi …

  2. terkesan endingnya, LSF Kemana Ya?… ada kok, mungkin keasyikan nonton filem, jaddi lupa bawa gunting, huehehehe… salam sukses…

    sedj

  3. gwe suka yang numb 6 heheh

    ouh ea sekalian maaf bawel dikit tlg dunt link saya antok darhbiroe diganti tips n trick blog facebook gratis

    berkunjung n ditunggu kunjungn baliknya yaw makasih

    • masih-masih bung mandor ..
      sekarang masuk ke season 5, pembunuhan luciefer.
      Walopun udah masuk season 5, tapi kerenya masih berasa. Beda sama sinetron kita, masuk season lanjutan, cerita malah aneh-aneh ga jelas. Dibuat-buat 😦

Leave a Reply

