Undangan untuk Blogger Indramayu

Kita semua pasti sudah tahu, Blogger Indonesia memiliki kekhasan yang unik, lain dari blogger di negara lain, salah satunya adalah banyaknya komunitas blogger yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara. Juga tradisi blogwalking yang sarat akan kehangatan persahabatan layaknya hubungan di dunia nyata.

Saya asli Indramayu, lahir dan besar di Indramayu. Maka saya sangat bangga jika disebut Blogger Indramayu (meskipun saat ini saya sudah menjadi warga Bogor). Beberapa sahabat  blogger Indramayu yang saya kenal, sebut saja Bustomi, Casdira, Myu, Bahrudin, Firmatha, Tomi Meilando, Miftah, dan bahkan mungkin saja banyak lagi yang belum sempat saya kenal. Tapi, sayang sekali kami belum pernah melakukan Kopdar alias kopi darat alias blogfacing yang benar-benar membahas tentang aktivitas blogging kami. Untuk itu, dari perbincangan ringan lewat milis, kami sepakat untuk mengundang sahabat-sahabat blogger yang merasa dirinya lahir atau tinggal di Indramayu untuk bisa bertemu muka langsung. Seperti di rilis website Komunitas Blogger Indramayu, undangan pun kami sebarkan… Cekidot!

————————————————————————————

Kepada :

Seluruh Blogger Indramayu

Dimana Saja Berada

Dalam rangka optimalisasi pemanfaatan teknologi komunikasi (internet) di kalangan masyarakat Indramayu dan mempererat tali shilaturahim,

Kami Komunitas Blogger Indramayu (http://wiralodra.com) akan menyelenggarakan KOPDAR (Kopi Darat) dengan tujuan untuk membentuk Pengurus Blogger Indramayu. Untuk itu, kami mengundang kehadiran rekan-rekan blogger dalam Semua Blogger Indramayu, baik yang sudah terdaftar atau belum sempat bergabung di wiralodra.com,  Insya Allah yang akan dilangsungkan pada:

Hari/Tanggal  : Minggu/27 Juni 2010

Tempat             : Restoran Samikuring

Jl Raya Industri No:2, Cikarang 17550 (sebelah Carefour Cikarang), 100 m dari tol Cikarang Lemahabang (Km 31). http://samikuring.com

Acara                : Pembentukan Pengurus Blogger Indramayu

Pukul                 : 11.00 s/d Selesai

Demikian undangan dari kami, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Cikarang , 15 Juni 2010

Blogger Indramayu

http://wiralodra.com/

———————————————————————————————————-

Sahabat, doakan perjumpaan kami ini bermakna ya sehingga kami bisa mengikuti jejak komunitas blogger kota lain yang lebih senior untuk bisa turuit memberi sumbangsih bagi daerah kami. Sederhana saja, meski lewat tulisan. Amin…

Advertisements

36 thoughts on “Undangan untuk Blogger Indramayu

  1. Sukses Untuk Rekan-rekan Blogger Indramayu …
    Semoga semakin hangat dan guyub …

    Sukses selalu

    Salam hangat saya untuk semuanya …

  2. Alhamdulillah kang.. lagi coba merintis.. Bakal banyak minta nasehat nih sama ente.. 🙂

    Wah, yg reserve temen di cikarang tuh. Boleh juga nih kl ada referensi dr om Dhodie.. kali aja dpt diskon.. 😉

  3. Maaf,kang kita beli bisa melu hadir.. kita lagi ana chek up (rikes se indramayu)…. salam kanggo pengurus (lamun wis dadi) hehehehe….l bravo blogger indramayu

  4. Suksess terus blogger Indramayu, saya hanya bisa bantu support lewat doa, karena saya berhalangan untuk hadir dikarenakan masih di sibukkan dengan urusan kerja & kuliah, semoga kang asep bisa membangun komunitas ini menjadi lebih baik, oh iya, saya izin pasang banner wiralodra di blog saya, terima kasih^^

  5. @djatee : udah lama banget baru kesampaian
    @nur : amin.. doain ya mas..
    @tomy : yup, pasti boleh dong.. hmm.. kapan2 kita kopdar-an di Palembang kang.. saya sering ke palembang hampir tiap bulan.. 🙂

  6. Yah…., sing diajak cuma blogger sing wis ahli bae. Terutama sing wis sukses kerja mana2. Bangsa kita wong cilik sing pengen belajar lan melu berpartisipasi bli diajak! Kita gah pengen kang, dari pada bergaul sing ora2….!

  7. Oh…., konon ya kang? Berarti baka wong sing antusias kepengen dadi blogger gah olih ya kang? Tp sayange kuh adoh, kitae ra duwe ongkos (boro2 ongkos, kanggo blanja bae susah, hee….).

  8. lah wis kelewat ya… yawis kapan gah kang ana maninge?? tapi ning indramayu bea acarane, masa blogger indramayu acarane dudu ning dermayu???

    maju terus blogger indramayu!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s