Marhaban ya Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan… Bulan penuh hikmah, bulan seribu bulan, bulan penuh pengampunan.

Alhamdulillah, jika Allah mengizinkan, mulai besok saya dan keluarga diperkennkan lagi untuk menjumpai bulan suci ini. Tiada permohonan lain selain agar diberikan kekuatan lahir dan bathin untuk dapat melaksanakan salah satu ibadah wajib ini dengan penuh keikhlasan dan hanya mengharap ridho-Nya. Semoga shaum tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Semoga kita semua umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan khusuk, tanpa mengurangi produktifitas kerja.

Semoga puasa kita tidak haya dapat menahan lapar dan dahaga semata, tapi lebih luas dari itu, menjaga hawa nafsu kita agar senatiasa mendekatkan diri pada-Nya.

Semoga ramadhan dapat menjadi ajang penempaan diri untuk meningkatkan ketaqwaan, hingga keluar sebagai juara. Juara saat nanti di hari kemenangan! Juara dengan predikat taqwa.

Selamat berpuasa!

Advertisements

41 thoughts on “Marhaban ya Ramadhan

  1. Selamat menjalankan Ibadah di bulan yang penuh berkah ini mas, dan aku juga memohon maaf apabila ada salah kata dan tulisan yang menyinggung orang lain. Semua itu karena kekurangan ku sebagai orang yang lemah.
    salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  2. Selamat menunaikan ibadah puasa mang, Semoga amal ibadah puasa kita di terima olehNYA. Dan Mohon di maafkan atas segala macam bentuk kekilafan saya. Mungkin itu kata-kat atau komentar yang memiliki kandungan kata yg tak berkenan di hati, sehingga di luar sepengatuan saya telah tercipta suatu dosa. Untuk itu saya mohon maaf lahir sampai ke batin,

    • termasuk kebaikan bagi negri ini,yg semoga makin dicintai generasi pemuda, bukan melulu dikritik habis membabibuta tanpa action 😀

  3. Salam Kenal dariku, nice artikel 😀 Sekalian mau bilang Met Puasa bagi

    yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat &

    damai dimuka Bumi. Amin 😀

  4. Puasa! Semoga ibadah kita di bulan ramadhan tahun ini bisa lebih baik dari tahun2 sebelumnya dan semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT! Amin! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s