Jangan Mau Kalah!

Sudah dua harian ini aku dikalahkan oleh selimut dan bantal. Mereka terlalu tangguh untuk dapat kulumpuhkan. Mereka merengkuh erat tubuh dinginku. Tanganku tak kuasa melepas jeratannya. Akhirnya, aku kembali terjerembab dalam dekapan hangatnya. Kalahlah aku..

Itulah sekelumit perjuangan saya setiap pagi menjelang bangun, mandi dan berangkat menuju aktifitas harian di kantor. Pada awal-awal memulai tekad bersepeda ke kantor tiap hari, selalu ingin bergabung dengan rekan-rekan b2w dari Bogor (SeLeBor) naik moda transportasi KRL naik KRL keberangkatan pukul 05.35 jurusan Tanah Abang (turun di stasiun Sudirman). Dengan berangkat lebih pagi, saya bisa lebih mengenal rekan-rekan sesama b2w-ers, bersosialisasi, dan sebelum berpisah ke tempat kerja masing0masing diakhiri dengan sarapan pagi bersama dengan tempat kuliner yang bervariasi ^_^.

Saya pun pernah berucap dengan bahasa kerennya begini “Jika ingin menggenggam hari ini, maka bangunlah lebih pagi!”. Lebay pisan dah ah!

Nah, sudah 2 hari berturut-turt ini saya kalah! Looser! Kalah dengan kenyamanan selimut dan bantal di kasur. Padahal, bangun lalu siram tubuh dengan air dingin pagi hari, dijamin 100% bakalan segar bugar. Dan.. siap untuk menggowes!

Namun tak apalah, kesiangan pun saya toh tetap ber-b2w, meski harus bergumul dengan asap kendaraan bermotor yang sudah terserak di pagi menjelang siang. Dan tentu saja, gowes pun tidak lagi bisa bersantai alias sprint.

Walhasil, saya dipastikan tak mendapati tempat yang nyaman untuk diri sendiri dan si putih (seli). Yah, mesti agak tebalin muka sedikit ketika melewati pundak-pundak si bapak yang sudah pewe (posisi wuenak) untuk memasukkan sepeda ke gerbong KRL. Tentu saja, tak lupa ucapkan kata “permisi” jika agak mengganggu penumpang lain.

Ah.. coba saja kalau tekad ini membaja! Tiap hari pasti saya akan jadi pemenang! ^_^

Salam gowel!

Advertisements

12 thoughts on “Jangan Mau Kalah!

  1. salut deh dengan tekatnya si agan. b2w dengan rombongan b2w bogor serasa mereka itu teman sehidup sepenanggungan dalam menjalani hari-hari berperang dengan asap kendaraan.

  2. ayo semangaattt

    kalau saya terpaksa hampir tiap hari bangun jam setengah lima pagi nganter istri ke mobil jemputan di depan Boker/KFC hehehe..

    cuma kadang kalau ngantuk, abis nganter pulang dulu kerumah.. tidur sampai jam 7 pagi baru jalan ke depok 🙂

  3. Kirain becanda..taunya mang Bikers….sip dah om….kirain cuma iseng nempek stiker doank di meja..taunya beneran…salut dah…..:p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s