Tantangan Baru

Sesuatu yang baru adalah sesuatu yang biasanya asing bagi kita. Tapi sesuatu yang asing itu, tidak harus menjadi hal yang menghambat kita untuk mendalaminya, bukan?

Hari ini, tepat di hari lahirnya ideologi bangsa kita, Pancasila, saya diberi kepercayaan oleh perusahaan untuk mengisi posisi kosong di tempat yang baru. Meski sebagian kecil saya sudah memahami pola kerjanya, tapi tetap saja ‘posisi’ itu adalah sesuatu yang baru bagi saya. Saya tetap harus menjalaninya dari nol. Setelah lebih dari enam tahun bergelut di bidang yang lebih spesifik.

Tempat baru, ilmu baru, tantangan baru. Tentu saja, akan ada banyak pengetahuan baru yang akan saya peroleh di tempat baru tersebut. Dan, saya sangat mensyukuri akan hal itu. Tantangan baru pun menanti. Terutama ketika saya dihadapkan oleh tanggung jawab untuk menjadi seorang decision maker. Tapi, hal itu saya tekadkan untuk tak menjadi beban sedikitpun. Dengan itu, semoga saya selalu bisa enjoy menjalaninya.

Pada akhirnya, segalanya berpulang pada kehendak Yang Kuasa. Ialah yang mampu mengombang-ambingkan hati, perasaan, dan pikiran makhluk-Nya. Kita hanya bisa berusaha dan berserah diri mengharap ridho-Nya.

Let’s make it better!

14 thoughts on “Tantangan Baru

  1. Selamat untuk posisi barunya, Kang…. Ooo.. di PGN to? Saya ada beberapa teman yang bekerja di PGN juga loh… 😉 Ada yang kenal ga ya? 8o

  2. enjoy yiur live,,,,,
    nikmatin aj hidup ne,,,
    klw mau sesuatu yang baru lagi anda bisa hubungi saya,,,
    klw ada suka di bidang marketing
    no 082140543454

Leave a Reply

