Matahari Bersinar

Ini adalah buah karya putri saya, Eshal (5 tahun) dengan sedikit penyesuaian dari saya. Berulangkali dia menyanyikannya dengan nada lagu yang juga hasil karangnya sendiri. Kami berdua, saya dan bundanya selalu memperhatikan. Hebatnya, kata per kata, serta nada lagunya tidak pernah berubah meski selang beberapa hari ia nyanyikan lagi. Judulnya pun ia namakan sendiri, Matahari Bersinar.

Matahari Bersinar

Matahari bersinar terangi hariku

Hujan turun dengan deras cuaca panikku

Di luar cuaca cerah ku ‘main sepeda

Jika hujan turun deras di rumah saja

Aku dingin sekali, minum teh yang hangat

Sambil duduk di sofa empuk sekali

Ditemani Tara dan Akiasia

*Tara dan Akiasia adalah nama dua boneka kesayangannya 🙂

22 thoughts on “Matahari Bersinar

  1. Wah hebat banget Kang putrinya,baru 5 tahun sudah bisa mengarang lagu. Calon arranger dan pencipta lagu masa depan nih :-). Oya, ini komentar saya yang pertama setelah kurang lebih 1 tahun ndak pernah komentar disini karena berbagai kesibukan.
    Salam silaturahmi

  2. Waaahhh …
    lima tahun ?

    Ini bagus sekali pak …
    apalagi dia selalu ingat nadanya walaupun sudah beberapa hari …

    (mungkin bisa direkam saja Kang …)(supaya tidak hilang )

    salam saya Kang

  3. kalau anakku sukanya nyanyi ini kang:

    “in do ne sia,,itu negara ku tanah air ku
    sang juara aku sang ju ara, itu namakuu
    omongin bola kite jagonye
    kalau kaga percaya lihat aje
    ente nge jual ane nge golin
    jangan coba coba lawan kite
    ooo oo indonesia teriakan ho oo oo
    sorakan satukan semaa ngat, merah putihku pasti menaangg..”
    madun.dot.com

    (nulisnya sambil wawancara nih)
    ha ha ha

Leave a Reply

