SMS Dulu Ya…

Kesel telpon kita nggak diangkat-angkat? Atau malah dimatiin? Jangan kesel dulu. Kawan atau relasi yang anda telpon pasti punya alasan masing-masing. Dari mulai lagi sibuk, ponsel tertinggal, di-silent, atau ogah terima telpon dari nomer yang belum ada dalam daftar kontaknya.

Nah, yang terakhir ini sepertinya sudah mulai umum terjadi. Penyebabnya adalah makin banyaknya sms atau telpon dari nomer tak dikenal yang menawarkan asuransi, kredit tanpa agunan, atau yang paling sering penawaran kartu kredit.Tak mengenal waktu, mau pagi, siang, bahkan malam sekalipun. Tak peduli sesibuk apapun kita. Tak peduli kita sedang melakukan apa. Saat rapat penting, sedang mengendari mobil, atau motor, atau bahkan saat sedang buang hajat di toilet.

Maka, jangan dulu keburu nafsu jika telpon kita tak pernah diangkat. Saya pun akhirnya menerapkan hal itu. Tak pernah lagi angkat ponsel bila nomer tersebut tak terdaftar dalam kontak ponsel saya.

Banyaknya bonus-bonus gratis telpon atau tarif yang super murah, sepertinya menjadi media yang pas untuk bisnis menjaring calon nasabah lewat telpon ke ponsel.

Nah, sebaiknya kalau memang satu atau dua kali telpon tak diangkat, sebaiknya segera kabari identitas kita kepada si penerima telpon melalui SMS. Paling tidak, itu menggambarkan pentingnya dia mengangkat telpon kita.

6 thoughts on “SMS Dulu Ya…

  1. stuja ,samapun dengan saya ga pernah angkat no hp yang ga dikenal jika menelpon mau marah marah bodo amat, kcuali dia sms dulu,lagian kepedean aja kalo nomernya uda ada di list šŸ˜€

    ato ada juga yang sms giliran ditanya ini siapa malah njilemet jawabnya delete aja dan ga akan terbalas.. šŸ™‚

  2. saya paling sering menerima telpon pada saat saya sedang dalam perjalanan
    otomatis tidak akan saya angkat karena membahayakan atauuuuu.. kepalang tanggung šŸ˜€ hehe
    biasanya saya akan menghubunginnya kembali beberapa saat kemudian atau saya akan mengirimkan sms bahwa saya sedang tidak dapat menjawab panggilan tersebut.. hanya saja, beberapa pihak terkadang keburu emosi duluan dan berprasangka negatif..

Leave a Reply

